Bertemu di Backstage Brownis, Nikita Mirzani Sebut Lucinta Luna Kuntilanak

Kamis, 29 Maret 2018 / 18.32
Nikita

JAKARTA, SP - Nikita Mirzani dan Lucinta Luna dipertemukan dalam program talkshow Brownis Tonight semalam (28/3/2018). Saat diundang menjadi bintang tamu, Nikita mengaku tidak tahu kalau di sana juga hadir Duo Bunga.
“Gue nggak tahu (akan dipertemukan dengan Lucinta Luna). Emang kalau diundang jarang nanya siapa bintang tamunya. Kebetulan kangen ama Koko Ruben, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, jadi ketemu aja di sana,” kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis pagi (29/3/2018).
Saat bertemu Lucinta Luna di ruang make up, Nikita mengaku kaget bertemu sosok pendangdut itu. Pasalnya penampilan Lucinta kini berbeda dengan sebelumnya.
“Pas di ruang make up, hah, gue pikir kuntilanak. Habis panjang amat rambutnya. Tapi ternyata manusia. Pas dia membalikkan muka, ‘Oww ini orangnya’,” imbuh ibu dua anak ini.
Semakin ke sini, Nikita merasa kehilangan respect dengan Lucinta Luna yang namanya memang tengah menjadi sorotan. “Gue temen-temennya banyak yang kayak gitu, yang kerjaannya lipsync, tapi mereka tidak menganggu, baik sekali orangnya dan jujur sama kehidupannya, gue respect. Tapi sama yang satu ini gue kurang respect kerena dari awal kemunculannya dia udah, Ya Tuhan. Pas akhirnya diketemuin ya udah,” lontarnya.
“Sebenarnya gue tidak mengenal dia, tidak ikut campur, tidak mau tahu apalagi dia siapa gue juga kagak tahu. Cuma gue risih aja sama orang yang begitu, yang kayak jenglot. Mungkin karena udah go international, jadi kayak seperti Beyonce, kayak Tailor Swift kata dia, Tailor yang penjahit itu. Ya itu sah sah aja buat dia, dia punya dunia sendiri,” tandas ibu dua anak ini.( Kapanlagi.com)
Komentar Anda

Terkini