Dispora Pultab Rekrut 60 Capas 2018

Kamis, 29 Maret 2018 / 14.56

Suasana Seleksi Calon Paskibraka 2018

BOBONG, SP- Dinas Pemuda dan olah raga (Dispora) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) akhirnya mengumumkan daftar nama calon pasukan pengibaran bendera pusaka (capas,red) pada perayaan HUT  RI  ke 73 tahun 2018 sebanyak 60 orang yang terdiri dari tingkat SMA,SMK,dan MA se kabupaten  Pultab.

Kepala Bidang Pemuda Dispora Pultab, Melisa .L. Palilingan  mengatakan seleksi calon paskibraka 2018 dilakukan di  delapan kecamatan terdiri dari pelajar  SMA,SMK, MA  dan hasilnya telah diumumkan .
”Seleksinya di tiap kecamatan sejak tanggal,19-25 maret 2018  dan hasilnya sudah ada,” katanya kepada Samata Post,kamis (29/03/2018) pagi tadi di ruang kerjannya.

Seleksi Capas 2018, lanjut Melisa , diseleksi secara lansung oleh tim yang terdiri dari gabungan TNI, POLRI,Dispora,dan Purna Paskibraka Kabupaten Pulau Taliabu , sehingga diyakini benar akan memberikan yang terbaik pada perayaan HUT RI nantinya.
”Kami berharap semua kesiapan dapat berjalan dengan baik,mulai dari mental dan fisik,” lanjutnya.

Melisa menambahkan, dari 60 peserta capas hasil seleksi akan dilakukan penyaringan untuk mewakili kabupaten pulau Taliabu di paskibraka tingkat provinsi Maluku utara.
” Ada diantara Capas dari taliabu yang akan mewakili kabupaten di tingkat provinsi,” tambahnya.

Kabid pemuda berharap, semua capas dapat berlatih dengan sungguh-sungguh agar hasil yang dicapai juga akan baik, terlebih khusus Capas yang akan mewakili kabupaten Pulau taliabu, sebab dialah yang dipercayakan mengharumkan nama kabupaten Pultab di provinsi Maluku Utara.
”Saya beraharap semua Capas berlatih dengan serius dan khususnya Capas yang mewakili kabupaten Pultab agar mampu mengharumkan nama kabupaten ini di tingkat provinsi,”harapnya. (buc/and/red)
Komentar Anda

Terkini