Tabrak Mobil, Seorang Siswa di Sanana Tewas

Kamis, 29 Maret 2018 / 18.49
Tabrakan di Kota Sanana

SANANA , SP – Seorang siswa SMAN 1 Sanana, Armin Banapon asal Desa Nahi, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula tewat di tempat setelah menabrak sebuah mobil penumpang tepatnya di Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Rabu (27/3) sekitar pukul 16.50 WIT.
Korban yang kin tercatat sebagai siswa kelas III SMA Negeri 1 Sanana itu, diketahui bertempat tinggal di Desa Fatce, Kecamatan Sanana.
Berdasarkan keterangan warga, korban dari arah utara mengemudikan sepeda motor RX-King dengan kecepatan tinggi. Sementara korban tidak menaiki standar.
Sampai di tikungan, korban kaget karena sebuah mobil penumpang dari arah selatan langsung banting stir ke kiri, sementara standar motor tidak dinaikan mengenai aspal dan tejatuh mengenai mobil.
Akibat kejadian ini, korban tewas di tempat kejadian dalam kondisi leher nyaris putus diduga terkena bomber mobil. Bahkan stag motor korban patah.
Mobil yang ditabrak parah di bagian bomber dan kaca retak. Hingga kini, pihak kepolisan belum memberikan keterangan karena masih mengumpulkan bukti kronologis kejadian. (Seputarmalutnews.net)

Komentar Anda

Terkini