Pasca Aktivitas Dihentikan, Seluruh Tempat Hiburan Malam Beralih Fungsi

Kamis, 12 April 2018 / 23.55
Salah satu tempat hiburan malam yang beralih fungsi ke warkop
 TALIABU, SP – Aktivitas tempat hiburan malam di desa wayo,kecamatan taliabu barat ,kabupaten pulau taliabu. Akhirnya, ditutup secara paksa oleh pemerintah kabupaten pulau taliabu pada awal tahun 2018 lalu .Kini,dikabarkan telah beralih fungsi menjadi warung kopi (Warkop ) dan dibuka untuk kalangan umum.

Penelusuran Samata Post pada areal yang dulunya menjadi tempat hiburan malam ,saat ini terpantau aktivitas yang dulunya menjajal minuman beralkhol kini berlaih ke berbagai jenis minuman seperti kopi, jus, dan makanan.” Kami sudah tidak lagi menjual minuman keras seperti sebelumnya,” ujar Nurul Aprianti salah satu pemilik warkop , kamis (12/04/2018) .

Dikatakan Nurul,aktivitas warkop belum laris karena banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa lokasi yang dulunya menjadi tempat hiburan malam saat ini telah beralih fungsi.Sehingga ,dari sisi pendapatan tentunya berbeda.” Pendapatan tetaplah berbeda , sebab kami menjual Minuman juss dan minuman bersoda ,gorengan, cemilan serta music untuk menghibur para pengunjung,” tuturnya.

Nurul menambahkan,pentupan aktivitas tempat hiburan malam telah tertuang dalam surat pernyataan yang dibuat oleh pemilik usaha, mulai dari menyimpan minuman keras , penjualan sampai menyediakan wanita penghibur.” Kami sudah berkomitmen untuk tidak membuka tempat hiburan malam lagi ,sesuai dengan surat pernyataan yang telah kami buat dan tanda tangan diatas meterai,” tutupnya. (tam/eto)
Komentar Anda

Terkini