Rabu, AHM-RIVAI Dipastikan Kampanye di Samuya

Senin, 09 April 2018 / 21.55

AHM-RIVAI
TALIABU, SP- Berdasarkan penetapan jadwal kampanye yang dikeluarkan oleh sekretariat pemenangan pasangan calon( Paslon)  gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus – Rivai Umar ( AHM-RIVAI) kabupaten pulau taliabu. Dipastikan, dimulai pada hari rabu sampai minggu (11-15 /04/2018).

Kampanye paslon nomor urut 1 (AHM-RIVAI) dijadwalkan berlokasi di  empat puluh empat titik (44) yang tersebar pada delapan (8) kecamatan .Terdiri dari ;  taliabu timur,taliabu utara, lede,taliabu barat laut ,taliabu barat, taliabu selatan, tabona, dan taliabu timur selatan .

” Dari samuya (taliabu timur) selanjutnya menyisir ke wilayah kecamatan lainnya dan berakhir  di desa waikoka, kecamatan taliabu timur selatan,” kata kepala sekretariat pemenangan AHM-RIVAI Kabupaten Pulau Taliabu, Ir. H. La Ode Muhuri kepada Samata Post, senin (09/04/2018 ) sore tadi.  

Dari total lokasi, lanjut Muhuri, tercatat 44 titik telah dipersiapan untuk kampanye AHM-RIVAI .Sehingga seluruh tim pemenangan pada lokasi yang sudah dijadwalkan tengah melakukan berbagai persiapan, mulai dari panggung sampai proses penyambutan kedatangan paslon tersebut.

”Semua titik sudah terjadwalkan sehingga  dipastikan akan kita kunjungi,” ujarnya.

Tujuan kampanye, ketua fraksi Golkar ini  mengaku lebih focus memberikan penjelasan  terkait penyampaian visi-misi pasangan AHM-RIVAI yang sudah tertera  pada atribut.Bahkan ,tersebasar di masyarakat  agar dapat memahi dengan jelas  maksud dan tujuannya.

”Intinya pendidikan politik berupa penjelasan terkait visi-misi   dan himbauan untuk memenangkan AHM-RIVAI di seluruh desa ,” pungkasnya. (tam/buc/red)
Komentar Anda

Terkini