Tingkatkan Pelayanan, BRI Taliabu Targetkan Agen BRILink di Pedesaan

Jumat, 13 April 2018 / 00.54
Kantor Bank BRI Unit Taliabu di Bobong
 TALIABU, SP – PT. Bank BRI Unit Taliabu dikabarkan siap meluncurkan program baru kepada seluruh nasabah di pedesaan ,khususnya pada wilayah kerja yang diberinama Agen BRILink mobile ,guna mempermudah nasabah dalam bertransaksi keuangan.

Program Agen BRILink mobile rencananya, akan dilaksanakan di desa-desa yang sudah terjangkau jaringan seluler pada wilayah kabupaten pulau taliabu. Sebab, proses bertransaksi tergantung layanan provider. Program ini juga, merupakan bentuk pelayanan untuk mempermudah nasabah tanpa harus ke mesin ATM atau ke kantor Bank BRI.

”Saat ini BRI terus melakukan inovasi untuk mempermudah masyarakat yang jauh dari akses perbankan melalui program Agen BRILink Mobile,khusus pada desa-desa yang sudah ada akses jaringan seluler,” kata Supervisor Bank BRI Unit Taliabu, Cahyani Abadila kepada Samata Post , kamis (12/04/2018) kemarin.

Cahyani menambahkan, upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah , pihaknya selalu melakukan survey dengan tujuan untuk mengetahui kendala serta keluhan nasabah .Bahkan, meminimalisir angka ketidakpuasan nasabah terkait pelayanan yang diberikan .

”Untuk kepuasan pelayanan kami(BRI, red ) selalu mengadakan survei terhadap ketidakpuasan nasabah dalam pelayanan, apabila ada kekurangan dalam pelayanan maka kami dengan sesegera mungkin akan benahinya,” tambahnya.

Sedangkan untuk pengaduan,lanjut Cahyani, dapat dilakukan secara lansung oleh nasabah dengan cara menghubungi petugas pada kantor BRI Unit Taliabu atau melalui saluran telepon ke nomor 14017 dan 1500017. Sehingga,berbagai persoalan yang dihadapi oleh nasabah dapat diatasi.

”Kami beritahukan kepada seluruh nasabah bank BRI unit taliabu, jika ada masalah terkait transaksi di ATM, Mobile Banking atau Internet Banking maupun teller. Silahkan hubungi petugas kami agar bisa langsung ditindaklanjuti,” tutupnya. (her/eto)
Komentar Anda

Terkini